Image

Indun, Eka, Fatma .. (entah tiga apa namanya)

Indun, Eka, Fatma .. (entah tiga apa namanya)

Entah apa yang merasuki kita (bertiga), sampe akhirnya kepikiran buat foto pake pose kayak begini, siang itu, di suatu pantai kita ambil foto paling bawah..
Entah sudah berapa kali pose kayak begini kita jadikan andalan kalo ada kesempatan foto bertiga, yang jelas, foto-foto yang terdokumentasikan dengan baik hanya 3 foto di atas,,
Entah akan sampai kapan kita akan tetap konsisten make pose kayak begini, yang jelas, waktu itu, kita semua punya komitmen, nanti, walaupun kita udah sama-sama nikah, udah punya anak, udah punya cucu, udah kakek nenek, kita akan tetap berfoto dengan pose kayak begini,,
Terlepas dari entah-entah di atas, ada satu hal yang pasti, bahwa foto ini nggak hanya sekedar foto. Persahabatan kita sudah amat sangat dekat. Bahkan saya tau kebiasaan Indun sama Eka ini seperti apa.. Kebaikannya, keburukannya, mukanya kalo lagi tidur, tampangnya kalo lagi stres, dan hal-hal lainnya, saya tau banyak hal, seperti mereka juga tau banyak hal tentang saya.
3 tahun bersama di asrama etos, 4 tahun satu kampus, 3 tahun dalam naungan organisasi (internal) yang sama, adalah waktu yang lebih dari cukup buat saya untuk mengenal mereka.
Apapun yang terjadi nanti, harapan saya adalah, semoga kita bertiga (yang entah disebut tiga apa..), tetap menjadi seperti ini, dekat, saling tahu kabar satu sama lain, tetap saling menyemangati satu sama lain
*dan juga, tetap konsisten dengan foto kita seperti itu juga ya

By fatmacphy

Simpan dulu cinta itu, sampai nanti ia halal untuk aku dan kamu

Pagi ini, karena saking gabutnya di kantor, iseng saya googling tentang CV taaruf (* berhubungan kakak saya sering bgt nyuruh saya bikin CV itu :” ) , trus, baca salah satu blog, nemu quotes yang bagus bgt,, ini nih saya posting:

” Untukmu yang terlanjur mencintaiku, simpanlah cinta itu dalam hatimu, tak perlu kau umbar dengan kata-kata mesra atau perhatianmu sebelum aku halal bagimu.

Biarkan rasa itu tersimpan rapi dalam doa yang selalu kau pinta, kembalikan cinta kepa Yang Maha Mencinta, jaga ia tetap dalam kesuciannya.

Sabarlah dalam doamu, sungguh0-sungguhlah dalam usahamu & tawakallah dalam penantianmu, kelak akan kau temukan jawaban,,, untuk siapa aku dan kamu tercipta”

:” *terharu

dari: http://evamaulidah.wordpress.com/

By fatmacphy
Image

Sah!! Barakallah :D

Sah!! Barakallah :D

Buat kamu, yang baru saja menikah, baru saja mengenal lelakinya 3 bulan terkahir lewat proses taaruf, yang begitu aku tanya apa rasanya menikah, kamu jawab “unpredictable, undescribable” , kamu berhasil membuat aku iri..
Tapi tenang, iriku masih berisi ucapan2 doa, semoga kamu sakinah, mawaddah, warahmah..
*Just share the detail for me if im ready 😉

By fatmacphy Tagged
Quote

Setiap penghinaan yang membuat kita bisa sadar dan memperbaiki diri jauh lebih baik dari pada pujian yang membuat kita lalai dan lupa (Aagym)

Setiap penghina…

By fatmacphy